SKIP TO MAIN CONTENT
Senin, 09 Juli 2018
Jasa Pembuatan Website - Jasa Desain Website Murah #1

Harga Jasa Pembuatan Website Murah NethCourse

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH, TERBAIK, FITUR LENGKAP & BONUS SEO ON PAGE

NethCourse menerima order jasa buat website perusahaan (web company profile), website toko online, website single-product sales, website sekolah, website pribadi, website mini market, website dealer dengan harga jasa pembuatan website murah.

Komitmen tinggi tidak hanya kami khususkan pada pembuatan website tetapi juga pada daya guna website bagi pelanggan kami

Mengapa Memilih Jasa Pembuatan Website NethCourse

Untuk memberikan pelayanan yang optimal kami sengaja membuat website yang responsive {mobile friendly), user friendly, loading website lebih cepat dan optimal. Khusus jasa buat website yang menggunakan CMS Blogspot atau Wordpress kami beri bonus On Page SEO dan Panduan Singkat tapi Jitu didalam menaikan traffic pengunjung atau calon pelanggan ke website official anda. Kami menguasai prediksi minat calon pelanggan dengan mengkonversi web visitor (pengunjung web) menjadi calon pelanggan potensial sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak harga promosi.

Untuk hasil yang optimal, silahkan hubungi jasa pembuatan website NethCourse atau hubungi via WhatSapp: 0882-2522-6922

NethCourse berkomitmen bahwa hasil kerja yang maksimal adalah segalanya. Oleh karena itu, dari proses pengumpulan data yang wajib final hingga proses pembuatan website, kami berpatokan pada fitur utama website yang layak bersaing di dunia online (internet marketing). Adapun fitur website hasil desain kami adalah sbb:

  1. Halaman AMP-HTML (Recommended by Google)
  2. Responsive (Mobile Friendly)
  3. User Friendly (Best User Experience)
  4. Loading Cepat (Page speed)
  5. Bonus: On page SEO (Khusus CMS Blogspot/Wordpress


Semua hasil kerja kami adalah cermin komitmen dan reputasi dari layanan jasa pembuatan website NethCourse secara keseluruhan. Kami hanya membuatkan, merancang website yang layak bersaing dan bukan website asal jadi. Kami juga menggunakan prinsip akuntabilitas dalam kerja kami dalam bentuk, kompatibilitas situs atas update browser dan plugin, global coding, minus bug atau kode error dan menghandle kemungkinan 404 error page dan sebagainya agar hasil yang diinginkan konsumen kami tercapai dengan tingkat kualitas hasil desain 100% ready go online.

Harga Jasa Pembuatan Website Termurah

Kualitas adalah segala-galanya. Oleh karena itu, harga jasa desain website dan pembuatan website hingga final berdasarkan fitur dan rupa website yang didesain. Akan tetapi, bila dihitung-hitung, harga jasa web design yang kami tawarkan jauh dibawah nominal standar umum tanpa mengesampingkan hasil kerja dengan kualitas terbaik dan tertinggi.

Adapun harga jasa desain website itu sbb:

  • harga Administrasi Pendaftaran Rp.150.000.-
  • harga Administrasi Bahan dan Data Rp.110.000.-
  • harga Code Writer Rp.850.000.-
  • harga Code Tester Rp.250.000.-
  • harga Debugger Rp. 250.000.-
  • harga Entry Data Rp.400.000
  • harga Posting Pra Launching, total 6 Halaman Posting @50.000.-

Catatan: harga hanya desain web diatas adalah jasa desain website standard. Semakin kompleks desain website anda maka range harga jasa pembuatan website adalah: Rp.2.060.000 s/d 7.500.000.-

Total harga Jasa dibuka dengan harga: Rp.2.060.000.- Plus Bonus Maintenan 1 Bulan, pasca penyerahan hasil kerja

Budget Rp.2.060.000.- sudah siap launching dan admin website anda hanya meneruskan postingan atau artikel yang ingin diterbitkan, tanpa harus memikirkan aspek lainnya.

Pilih Sendiri Desain Web Yang Diinginkan

Kami tidak membatasi mode l web bagaimana yang anda inginkan. Itu hak anda. Andai ada yang direkomen dari situs lain atau ditambah revisi biar beda dikit atau total atau apapun itu, NethCourse Jateng di Magelang akan desain website yang anda inginkan. Mengenai harga, aturan mainnya adalah; semakin rumit dan kompleks semakin tinggi. Ada kualitas ada harga Jasa khusus. Kami tidak akan membedakan antara konsumen langganan kami dengan yang baru, semua sama dan adalah komitmen kami memberikan yang terbaik bagi kesuksesan konsumen kami seluruhnya.

Pilih CMS Website Terbaik Untuk Website Anda

Ada banyak CMS (Control Management System) website yang dapat anda pilih, dari wordpress, joomla, cogniter, blogspot, drupal dan sebagainya. Jelas, setiap CMS yang ada saat ini ada kelebihan dan kekurangan.

Sebagai Web developer, web designer yang telah berpengalaman dibidang desain mendesain website, kami rekomendasikan 3 jenis CMS yang dapat anda pilih, yaitu:

  1. CMS Wordpress
  2. CMS Blogspot
  3. NethCMS

Umumnya, owner website lebih memilih wordpress sebagai CMS website usahanya. Hal ini dikarenakan dukungan developer wordpress sudah mendunia. Akan tetapi, blogspot juga dapat dipertimbangkan karena mudah dikelola khususnya para pebisnis single actor yang tidak mau pusing mikiran bug, plugin, update ini itu dan sebagainya khususnya tidak perlu repot-repot mikirin security website karena blogspot dihandle langsung oleh web blogger yang merupakan salah satu produk/jasa situs raksasa yaitu: google.

NethCMS: Solusi Terbaik CMS Website Auto-Config

Disamping kedua CMS website diatas, NethCourse Jateng juga menawarkan CMS yang merupakan hasil desain web developer NethCourse yaitu; NethCMS yang dikhususkan bagi situs berformat halaman AMP-HTML dengan pola desain situs bebas tanpa keterikatan pada plugin seperti wordpress. Selain itu, menggunakan NethCMS lebih simple. Anda cukup satu kali konfigurasi yang akan dipandu oleh web developer NethCourse atau langsung kami yang menangani konfigurasi situs anda di NethCMS berdasarkan data yang ingin dicantumkan di situs anda.



NethCMS menggunakan bahasa PHP Data Object yang terbilang solid dan secure, ringan, akses database cepat, tidak perlu pusing mikirin update php, mysql, coding, bug, security dan sebagainya. Setelah dikonfigurasi pertama kali, NethCMS siap digunakan. Selain itu keuntungannya adalah; NethCMS dibangun agar support auto On page yang akan mendeteksi bug, memperbaiki kerusakan sistem, mengkompres image sehingga loading web lebih cepat, melakukan penyesuaian query keyword otomatis dan banyak fitur lainnya.

Saat ini, NethCMS sudah direvisi ke versi 1.0.2 dan siap mendampingi kesuksesan anda, Amin

Bila anda berminat, segera hubungi kami:

0882-2522-6922 atau 0812-2905-1731 (dengan bpk. Herman Mas)
Atau dapat menghubungi kami via facebook di https://www.facebook.com/id.hermannz.



By NethCourse (0882-2522-6922)
Back to KursusJateng Homepage.

NethCourse uses cookies to help google service, personalise ads, and more. By visiting us you agree with our Cookies & Privacy policy.